KT&G SCHOLARSHIP FOUNDATION BERIKAN BEASISWA KEPADA 80 SISWA BERPRESTASI

KT&G SCHOLARSHIP FOUNDATION BERIKAN BEASISWA KEPADA 80 SISWA BERPRESTASI

01 December 2021, 13:51 SMKN 1 Purwosari 39

Selasa, 5 Oktober 2021 SMKN 1 Purwosari  menerima delegasi dari KT&G Korea Selatan untuk penandatanganan MoU pemberian beasiswa kepada 80 Siswa bertempat di Ruang sidang 1 SMKN 1 Purwosari. Hadir dalam pertemuan itu antara lain : Mr. Hong Won Tack (President Director), Mrs. Riwayanti Triswanti (General Manager), Mr. Bagus Sugiarto Dian Fajar (HRD-L) dan Mrs. Wahyuni Dyah Prihatini (HR. Staff)dari KT&G TSPM. Sedangkan dari SMKN 1 Purwosari dihadiri oleh Bpk. Drs. Syaefudin, M.Pd (Kepala Sekolah), Ibu Andri Puspitarini, S.Pd (Waka Humas), Bpk. Eko Subagyo S.Pd (Waka HKI), Bpk. Muhadhi, S.Pd, M.K.Pd (Waka Kesiswaan) serta Nadzir Tri Armono dan Rizky Fadillah sebagai perwakilan siswa penerima beasiswa.

Beasiswa itu akan diberikan kepada 80 orang siswa berprestasi, baik akademik maupun non akademik dan siswa dari keluarga kurang mampu. Dengan diberikannya beasiswa itu diharapkan akan lebih meningkatkan semangat para siswa untuk terus maju dan berprestasi.

Di akhir pertemuan, Mr. Hong mengatakan : “The school is clean, We hope in the future We will have a sustainable cooperation.”